Selasa, 04 Oktober 2011

PINK !

selamat PAGIE! :)

pagi ini gue ngerasa deg-degan ! tapi antara rasa takut dan rasa yang gak enak banget!

yaaampuun Tuhan!
bisa gk ya aku bertahan? :(

gue mau cerita kegiatan gue dari pagi ini.

pagi ini gue bangun jam 5 lewat. dan membantu temen w buat masak. tapi gak sepenuhnya juga karena gue harus nyuci kain lap dan sendal yang buat di kantor.
abis itu, gue bantu temen gue lagi , yah, palingan nyuci piring. but its 0k!
abis itu gue worship dulu. setelah itu masuk ke kamar dan kembali membaca buku SO REAL/SURREAL! dan SELESAI !
sedangkan temen gue dan si Sir sibuk siap" karena ada kelas dan ngajar jam 7. sedangkan gue, siap" mandi buat kekantor. setelah beres mandi, gue makan dulu, karena perut gue udah ngadain MARCHING BAND di perut gue! HAHHA

setelah beres semuanya, gue berangkat ke kantor dengan beberapa map yang mesti gue bawa. mau tuh map penting ato kagak, bawa ae!

sampainya di kantor, kebiasaan gue adalah ngelap meja dulu, abis itu beres" bentar, lalu nyalain komputer sambil ngedengerin lagu" di FD gue!

yaah, begitulah..

dan kadang gue ngeliat video nyanyi gue dan temen gue waktu di gereja! hahha..




dan itulah video nyanyi gue dan teman" gue!


ohh iyaa, hari ini gue pake baju warna PINK !

 ini foto pakaian gue yang gue pake hari ini! HIHI . :D

gue suka dengan baju gue ini, LUCU! ^^








sekarang gue lagi ngerjain SLIDE buat ngajar mam gue githu di kantor!
sambil dengerin lagunya GLENN yang KATAKAN KAU MILIKKU!
tuh lagu enak banget walaupun dah lama. :)
coba ada cowo yang nyanyiin lagu itu buat gue!

beuuuuh, langsung meleleh gue! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar