Selasa, 04 Oktober 2011

beginning

October 4th 2011

hoaaaah!
hari ini tuh, gue ngerasa banget GAK NYAMAN ! tapi gak tau kenapa. hmm.

pengen ngerasa semuanya baik!

dalam keadaan masa-masa yang lagi susah!
pengen ngebahagiain orang tua & mengalah untuk semuanya!

ohh iyaah, gue belum memperkenalkan diri! hihi.
nama gue Michelle Manurung, memiliki kembaran yang bernama Michael Manurung .
ini foto gue dan kembaran gue! :D










gue memiliki dua adik yaitu : Michee dan Martin.. :)

dan ini pokoknya foto keluarga gue! HAHHA








sekian dulu tentang keluarga gue!
dan selanjutnya:
gue berkuliah di Universitas Advent Indonesia, Parongpong-Bandung. lokasi lebih tepatnya dekat kaki gunung Tangkuban Perahu. hhahaha..
dengan Fakultas Pendidikan, Jurusan B.Inggris , tingkat 3! dan sedang PRAKULIAH di semester 5 ini.

kegiatan gue selama pra kuliah adalah bekerja di kampus gue sendiri di Kajur S1 Keperawatan!
semua orang akan bertanya" kenapa gue bisa nyangsang di KEPERAWATAN sedangkan jurusan gue adalah BAHASA INGGRIS!
[sudah terbiasa akhirnya].

sementara gue prakuliah, gue tinggal di rumah dosen. dan tidak tinggal di asrama. STATUSNYA : ANAK OUTSIDE!

dan banyak keuntungan yang w dapatkan saat menjadi anak OUTSIDE! hahhaha

hoaaam~
saia rasa cukup untuk hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar