Selasa, 04 Oktober 2011

bingung !

malam ini,
hmm.. gue gak tau rasanya!
serba bingung!


rasanya pengen pulang banget! huh!
kangen mama, papa, ade" gue, dan temen" gue! :(
berusaha untuk melakukan yang terbaik.
mencoba kuat walaupun rasanya mau jatooh!

dimasa" PRAkuliah ini gue berusaha dan mencoba untuk bertahan dalam keadaan kayak gini!

dimuka tertawa, tetapi hati ingin menangis! :"(
banyak orang yang bilang gue adalah orang yang ceria, semangat, dll.
tapi ketika gue menangis, mereka bingung dan merasa kaget. karena yang mereka tau gue bukan orang yang seperti itu!

yaa, harus kuat apapun yang terjadi!

gue selalu berdoa sama Tuhan untuk bantu dalam segala hal. terutama keluarga gue!

dan permintaan gue adalah :

SEMOGA INI CEPAT BERAKHIR yaa Tuhan ! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar