Sabtu, 04 Agustus 2012

When I was In High School :

Sekarang gue mau cerita doong tentang temen” SMA gue!
Waktu gue masuk SMA itu di salah satu sekolah kecil yang berpusat di jantung kota Sukabumi dan di depan jalan raya namanya Perguruan Advent XII Sukabumi ato disebut PASMI. Pertama kali gue liat ni sekolah kok aneh banget dan kecil banget! Dan gue sempet sering nangis malem-malem karena kangen ama keluarga gue. Tapi seiring jalannya waktu gue udah mulai terbiasa dengan hal itu dan ngejalanin semuanya. Gue tinggal di asrama disana. Gambaran gue tentang asrama mungkin ngebayangin yang namanya Hogwarts di Harry Potter, tapi ternyata gak sebesar dan seindah Hogwarts.hahhaa.. nasiiib.. nasiib...
Pas MOS gue udah hampir stress disana, karena gue udah keburu takut duluan.haha. tapi pas itu udah lewat, hidup gue aman sentosa! Hahhaa..
Gue sempet sakit-sakitan waktu disana. Sering demam dan hanya diem di asrama aja. Mungkin karena masih adaptasi sama tempat baru. Disana gue juga mesti nyuci baju sama nyetrika sendiri. Gue mesti bangun pagi untuk ikut worship. Waktu masih tinggal diasrama darurat, worshipnya tuh di luar asrama dan itu DINGIIIIN banget! Kalo sekarang mah gak ada apa”nya. Hahaa.
Dikelas gue juga mulai banyak kenal sama temen” gue dan kakak” kelas gue. Dan sampe seiring berjalannya waktu, gue mau kenalin orang” yang udah gue anggep keluarga gue sendiri.

 ini sahabat gue Rivka Bezlona Dahlia Silaban. Nama panggilannya tuh BAHE! Panjangannya Bahenoool. Hahaha.. Satu kelas sama gue di IPA juga. Orangnya tomboy banget waktu pertama kali ketemu. Hahaha. Sekarang peminim kok. :P



















ini ada bareng sama ade kelas gue juga. Ada Uchie, Nadine, sama Stefanny yang biasa dipanggil Punuuy. Temen seangkatan gue ada Linda, Bahe, sama Jonathan. Tuh yang paling cantiiik sendiri.. wakkaka..


ini bareng sama ade kelas gue Stevanny A. Siringoringo. Nicknamenya Punuuy, ato gue suka panggil dia Menii.. itu bermula dengan lagunya Titi Dj yang dia buat tentang anaknya yang namanya Stevanny. Hahha. Dia sempet sekamar sama gue dan deket juga sama gue. Anaknya rajin, tapi cemburuannya teramad sangaaaat deh.hahha. tapi sekarang dia udah berubah menjadi lebih dewasa dengan belajar segala sesuatunya dan mencoba untuk positive dengan segala hal.


Ini namanya Nadine Christy Matusea. Pertama kali dia masuk ke PASMI ada yang bilang dia ade gue karena udah banyak orang juga yang bilang kalo kita mirip. Hahaha. Ampe kalo ada yang bilang kita mirip, kita udah biasa bangeeeet. Hahaha.. keseringan soalnya.hahaa. dia juga pinter banget main piano. Makanya dia Pianist di PASMI. She is AWESOME. Hihi.. tapi kalo liat photo ini pasti lebih” deh!















Ini adalah gue, nadine, dan jonathan temen gue. Kamilah yang dibilang kakak adek kalo kita udah jalan bertiga. Hahha. Sama-sama pake kacamata dan berbeda karakter sifat yang jauuuh banget. Hahha. Kalo Jonathan, orang yang gak tau berasal dari planet mana. Hahha. Kocak orangnya tapi demen banget ngejekiin orang, jarang maridi -_________-u~ .. Kalo dateng ke dining mukanya itu masih muka kasur banget dan bener” baru bangun tidur. Karena dia habis worship tidur lagii.wkakkaa..
















Di photo ini ada Ester, Uchie, Ella, Bintang, gue & Amanda. Ini diambil pada saat ada reuni Choir pada tanggal 24 Mei 2012. Bisa have fun bareng dan mengenang waktu di asrama.



Ini orang-orang yang hadir pas Reuni Choir PASMI ! :D
Menyempatkan diri untuk melayani di GMAHK Sukabumi. HERE WE ARE!




EYE GLASSES!
Ini nama buat photo yang diatas. Hahha. Karena semuanya pake KACAMATA! Hahha..
Ada Ka Rahma, Jonathan, Auntie Nopii, Stevan, Ka Dorma, ada Gue, dan Nadine. Kami itu deket banget sampe” bikin acara photo beginian. Hahhaa.. kocak deh kalo tiap kali ngebayangin photo” ini.. jadii KANGEEEEN! :D
Pokoknya yang terpenting yang gue pengen bilang adalah gue kangeeeen sama masa-masa SMA gue. Dan gue pengen banget kembali ke masa itu kalo gue bisa :D
Nanti lagi deh dilanjut ceritanyaa yaa.. sabaaaar..















To be continuuee.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar