Rabu, 01 Agustus 2012

MY BEST FRIEND!


CHATTED with MY BEST FRIEND, Rivka Bezlona Dahlia Silaban by Facebook.

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Cel dmn?

Michelle Manurung : lagi di jakarta hee
kenapa hee?

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Oooo,, ngapain?
Kapan ke unai??

Michelle Manurung : lagi dirumah uda gue..
ke unai ga tau deh hee..
mau gawe dulu akuu. :'(

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Maksudnya?
Cuti kuliah dulu?
))::

Michelle Manurung : iyaah hee. :'(

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Mmmm!!

Michelle Manurung : ni lagi nunguu gimana gawean di starbucks.
kemaren baru interview
doain aja masuk :')
tapi lagi nyari kerjaan yang lain lagi

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Iyuah aq doain,, hehehhehe
Enak tuh kerja di sana,, heheheh

Michelle Manurung : hehhe. amiiin.. amiin.
tapi kemaren masih dibilang part time gitu awalna.
semoga ja keterima

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Pasti gituh!! Kita amin nin yuah cel? Cel doain aq juga yuah mau cepet2 wisuda cel!!
Berat bgt pikiran,

Michelle Manurung : iyaaah makasiih yaa hee :")
semoga dapet yang terbaik aja

Michelle Manurung : iyah hee.. pasti didoain.
fokus yaa hee
Tuhan pasti bantu

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Iya cel, gw bener2 sedih lo gak di unai lagi cungkring!!

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II :  :'( :'(

Michelle Manurung : hehhe.. gue juga ga mau gini he. tappi nyokap udah ga ada duit lagi jadi ga bisa buat apa" lagi kecuali cuti lagi..
kan kita masih bisa kontek"an hee

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Iya ceh, maapin gw ya cel gw jarang bgt waktu di unai ketemu lu!! Yang jelas gw sedih, ampe gw nangis tau!!

Michelle Manurung : gpp kok hee.. gue juga kan jarang banget ketemu sama dirimu waktu disana. maap juga yaa. sibuk cari duit buat bayaran..hehhe..
ehhe.. jadi mau nangis juga.
jangan sedih ya hee :")

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Selalu kuat yuah cel? Tuhan selalu ada qo buat kita! I love cungkringkuh

Michelle Manurung : nti klo gue ke unai, gue sms deh. kan masih mau urus cuti sama ambil barang" he..
numb u yang mana hee?
amiinn hee.. :'(  itu pasti he.. HE will.

Michelle Manurung : sayaaang bahee jugaa ({}) *bigghuggg*
udah gue save kko. nanti gue sms

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Iyuah,, baik2 yuah cel?
Gbu

Michelle Manurung : dirimuu juga yaa hee :)
semangat buat skripsinya. Tuhan pasti bantu ^^
banyaaak berdoa yaa ndut
GBU more dear! :*

Rivka Bezlona Dahlia Silaban II : Thxxx, cungkringggkuh :*  ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar